Pages

Jumat, 06 Maret 2015

Pentingnya Kesan Pertama Agar Rumah Tinggi Harga




Kesan pertama akan sangat menentukan langkah berikutnya. Hal yang sama juga terjadi pada pembelian atau penjualan rumah. Pembeli akan sangat terpengaruh oleh kesan pertama yang ia dapatkan saat berinteraksi dengan penjual ataupun kesan pertama saat melihat rumah yang akan dia beli. Dengan kesan pertama itu calon pembeli sudah membayangkan nantinya akan seperti apa dia menempati rumah tersebut. Karena pengaruh kesan pertama yang sangat menentukan ini maka kita juga harus memberikan kesan pertama yang menarik bagi para calon pembeli rumah kita.
Untuk memberikan kesan pertama yang menarik sebelum dijual sebaiknya rumah dipersiapkan. Rumah harus terlihat rapi dari segala sudut pandang dan di semua ruangan. Rumah yang berantakan tidak akan menarik bagi para pembeli, walaupun sebenarnya mereka nantinya dapat merapikannya dikemudian hari. Rumah juga harus terlihat bersih, berbagai sampah dan kotoran baik di dalam maupun di luar ruangan harus dibersihkan. Kesan kotor akan menjadikan calon pembeli segera lari mencari tempat yang lain.
Bahkan anda dapat merenovasi rumah agar terlihat lebih sempurna. Tak ada salahnya merenovasi rumah yang akan dijual, justru hal ini dapat meningkatkan harga jual rumah anda. Dengan renovasi yang tepat, maka anda dapat meminimalisir biaya renovasi, namun tujuan menaikkan harga jual tetap tercapai. Lengkapi juga dokumen dan berbagai fasilitas di rumah yang hendak anda jual. Sehingga menjadi daya tarik tambahan pada saat pertama orang menanyakannya.
===================================================
Iklan: di sinilah tempatnya baju drumband
===================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar