Pages

Sabtu, 14 Maret 2015

Binis Reseller Menjanjikan Keuntungan Menggiurkan


Berbagai macam bisnis yang sekarang berkembang bisa kita jadikan sebagai acuan untuk memulai bisnis. Kita bisa memilih apakah MLM industri kecil, industri kreatif, kerajinan tangan atau yang sekarang sedang marak berkembang, yaitu reseller. Sebenarnya reseller bukan barang baru, sudah lama dipraktekkan tetapi akhir-akhir ini istilah reseller sangat popular, dan sepertinya istilah ini sedang booming/sedang marak.
Seperti seorang reseller keripik pedas Rivonne yang telah mereasakan manisnya untung dari bisnis reseller ini. Dengan modal awal 100 bungkus keripik pedas, sampai saat ini bisnis tersebut telah berkembang dan melayani 1000 bungkus per minggu. Perkembangan tentu saja tidak instan, memerukan proses, dan itu berlaku untuk semua bisnis. Berkat ketekunan dan keuletanya tersebut, sampai pernah dia mencapai untung 100 juta per bulan.  Jumlah keuntungan yang tidak sedikit, mengingat sebagai reseller Rivonne tidak harus susah payah memikirkan ribetnya memproduksi barang. Cukup dengan modal mengepak, maka semuanya bisa berjalan dengan baik.
Pada intinya anda tinggal menanamkan sedikit modal untuk membeli barang yang diproduksi orang lain , kemudian anda akan bebas menjual produk tersebut. Ada produk tertentu yang memakai perjanjian ketat, misalnya menentukan harga jual di pasaran, tetapi ada juga yang membebaskan harga di pasaran. Semuanya bebas untuk anda pilih, mana produk yang paling memungkikan untuk anda reseler-kan.

===============================================
===============================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar