Pages

Rabu, 18 Maret 2015

Chairul Tanjung Dikhianati Stasiun TV Akhirnya Punya Stasiun TV Sendiri


Kalau suatu saaat anda dikibuli dalam sebuah perjanjian bisnis jangan keburu putus asa. Barang kali anda akan bernasib baik seperti Chairul Tanjung yang karena dikhiananti oleh sebuah stasiun tv akhirnya justru memicunya untuk punya stasiun tv sendiri.
Pada saat itu ada stasiun tv yang menyepkati untuk menjalin kerjasama dengan Chairul tanjung yang waktu itu masih menjadi pengusaha kelas menengah. Kerjasama tersebut adalah dalam hal pembuatan sinetron film. Kemudian disepakati kerjasama tersebut dan dibuatlah letter of inten nya. Waktu dijalani Chairul Tanjung dengan usaha serius membuat sinetron atau semacam film televisi. Pada akhirnya sinetron tersebut jadi dn siap tayang, kemudian  diserahkan ke pihak stasiun tv untuk ditayangkan. Akan tetapi dengan berbagai alas an pihak televisi tidak mau menayangkanya sinetron yang sudah siap tayang ini. Tentu saja berbagai hak yang seharusnya didapatkan oleh CT juga tidak bisa didapatkan, karena filmnya tidak pernah tayang. Perjanjian digagalkan dengan sepihak.
Kejadian ini tentu saja cukup menjadi pukulan untuk CT, karena usaha kerasnya selama ini harus berakhir dengan penghianatan. Namun justru hal itu yang menyebabkan CT berkata”nanti saya akan punya stasiun tv sendiri”, sebuah kata yang menajdi motivasi bagi CT sendiri.

Pada akhirnya apa yang diucapkan CT itu sekarang terbukti. Trans tv dan trans7 benar-benar menajdi tv yang menjadi milik CT dibawah bendera CT Corps. 

===============================================
Iklan: Cari rental mobil Belitung yang nyaman, Lihat klik di sini
===============================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar