Pages

Sabtu, 21 Maret 2015

Berbisnislah Kebutuhan Manusia Jika Ingin Bertahan Lama


Ketika melihat seorang pebisnis, kita akan menyaksikan mereka dengan banyak sekali cara penilaian. Dengan mereka yang berpenghasilan besar, kita akan mengatakan, “wah hebat sekali pendapatannya luar biasa besar”. Namun kalau kemudian kita melihat rekam jejak mereka secara teliti kadang ada juga kekaguman model lain. Kita mungkin kagum dengan usia bisnis mereka yang memiliki bisnis berusia lama, dan tetap bertahan. Memang tidak semua bisnis yang menghasilkan pendapatan besar akan bertahan lama. Juga tidak semua bisnis yang dapat bertahan lama menghasilkan profit perbulan yang besar. Idealnya memang profit per bulannya besar dan mampu bertahan lama.
Salah satu tips untuk mempertahankan bisnis agar berusia lebih panjang adalah dengan memilih jenis usaha. Jenis usaha yang berkaitan dengan pemenuhan kebutuhan pokok tentu akan bisa bertahan lebih lama. Hal ini diungkapkan oleh salah satu pengusaha kecil Didik Jaka M. Untuk model usaha yang bergerak dalam pemenuhan kebutuhan manusia ini, Didik memilih bisnis Pembuatan Roti dan Kue, yang memenuhi kebutuhan makanan sebagai salah satu kebutuhan pokok. Pada perjalanann selanjutnya pemilik “Kitta Roti & Kue” ini memang sukses menjalankan bisnis tersebut.  

Memang makanan adalah kebutuhan pokok di samping, pakaian dan tempat tinggal. Karenanya anda juga bisa memilih bidang sandang dan perumahan agar usia bisnis bisa lebih lama. Pemilihan jenis usaha, apakah akan sandang, papan atau pangan tergantung dari berbagai factor pendukungnya. Factor yang dimaksud adalah kemampuan yang anda miliki lebih condong ke bidang apa. Hobi anda di bidang apa dan kemampuan permodalan anda mengarah ke bisnis yang mana.

======================================================
Iklan: Cari mobil Honda di Makasar, Kunjungi web kami.
======================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar