Pages

Jumat, 06 Maret 2015

Survei Harga Jual Kawasan untuk Menentukan Harga Jual Rumah Anda




Menentukan harga jual bagi pebisnis property menjadi masalah tersendiri. Penentuan harga ini melibatkan banyak sekali faktor. Tentu saja kita juga tidak bisa sembarangan menjual harga rumah  dengan membuat harga yang hanya sesuai dengan keinginan kita. Untuk menentukan harga anda dapat melakukan survey harga kawasan.
Anda perlu mengamati apakah di daerah tersebut akan ada pengembangan wilayah atau tidak. Jika ada pengembanagn wilayah, maka anda dapat menjual rumah dengan harga yang lebih tinggi. Hal lain yang dapat anda lihat dari survey lokasi adalah dengan melihat perbandingan harga rumah di sekitarnya yang sudah terjual. Cobalah untuk mencari informasi rumah mana saja yang ada di sekitarnya yang sudah terjual, tanyakan juga harganya berapa. Dengan demikain anda akan memiliki perbandingan harga yang sepadan, walaupun semestinya anda juga melihat kualitas rumah yang anda jual.
Survey yang anda lakuakn juga dapat meliputi tren rumah yang sedang dan akan diminati oleh para pembeli. Untuk mengetahui tren ini anda dapat membacanya dari berbagai majalah, atau browsing melalui internet. Dengan demikian anda dapat emnentukan daya tarik atau keunggulan apa yang dimiliki rumah anda dihubungkan dengan konsep rumah yang sedang tren.
Penentuan harga ini penting karena harga sangat menentuakn apakah pembeli akan tertarik atau tidak untuk membeli rumah anda. Jika anda menjaul rumah anda terlalu tinggi maka akan sangat sedikit pembeli yang tertarik. Namun jika anda menjual rumah anda dengan harga terlalu murah, maka  anda akan merugi.
====================================================
Iklan: Jangan sembarangan pilih penyedia depot air minum
====================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar