Pages

Selasa, 10 Maret 2015

Buat Calon Pembeli Rumah Anda Merasakan Sensasi Kenyamanan dengan Openhouse




Langkah yang juga sangat jitu dalam penjualan rumah adalah dengan membuat orang lain mengetahui dan merasakan rumah anda. Untuk keperluan ini anda dapat melakukan kegiatan openhouse, atau mengundang orang lain untuk masuk ke rumah anda.
Dengan openhouse orang lain akan dapat merasakan seperti apa menempati rumah yang akan mereka beli. Dengan cara seperti ini anda tidak harus banyak bercerita kepada mereka. Mereka sendiri yang akan mencari ceritanya. Mereka sendiri yang akan merasakan enak dan tidak enaknya rumah yang hendak mereka beli.
Dengan openhouse ini orang juga akan berkesempatan melihat detail setiap sudut rumah anda. Sehingga mereka yang tertarik pasti akan sangat memperhatikan detail-detail tersebut. Bukan sekedar mendengar cerita, bahkan mereka melihatnya sendiri. Semua bagian dari rumah anda dapat mereka lihat. Mereka bisa melihat kamar tidur yang hendak mereka tempati untuk istirahat. Mereka juga akan melihat ruang tamu yang akan mereka pakai untuk menemui relasi dan rekan-rekan mereka. Dengan cara ini orang yang benar-benar tertarik akan semakin tertarik dan orang yang tidak cocok akan menyingkir. Sehingga akan lebih mudah memisahkan siapa yang tertarik dengan rumah anda dan siapa yang tidak.
Para calon pembeli juga akan dapat mereferensikan rumah tersebut kepada orang lain yang mereka pandang lebih pas. Barang kali ada peserta openhouse yang tidak cocok dengan rumah anda tetapi mereka merasa ada teman mereka yang cocok, maka dia dapat memberitahukan pengalaman openhouse ini kepada teman lain tersebut.
Untuk menarik lebih banyak peserta openhouse usahakan memilih hari yang tepat. Anda bisa memilih hari-hari libur misalnya. Anda juga harus membersihkan dan menata rumah sebelum pelaksanaan openhouse. Kalau tidak dibersihkan dan tidak ditata, bisa-bisa orang yang datang tidak akan tertarik tetapi justru akan kapok mengunjungi rumah anda. Pendek kata kita harus melakukan persiapan sebelum melakukan openhouse.

========================================================
Iklan: Konveksi Seragam Sekolah berkualitas, hanyalah kami.
========================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar