Pages

Jumat, 06 Maret 2015

Bekerjasama dengan Agen untuk Mempercepat Penjualan Rumah




Bagi anda yang bergerak di bisnis property sebagai pemula, mungkin cukup kesulitan untuk menjual rumah anda dengan cepat dan harga memadai. Bisa cepat tetapi harga tidak sesuai yang diinginkan, alias terlalu murah. Atau bisa mahal tetapi rumah tidak segera terjual. Mending kalau cuma tidak segera terjual, kalau betul-betul tidak terjual, tentu bisnis menjadi tak jalan. Oleh karena itu bagi para pemula di bisnis property tidak ada salahnya menjalin kerjasama dengan agen property. Hal in karena untuk menjual rumah juga dibutuhkan pengalaman.
Dalam memilih agen yang akan membantu penjualan rumah anda, tentu anda juga harus memilih agen yang terpercaya dan professional di bidangnya. Jangan memilih agen asal-asalan, karena bisnis anda melibatkan uang besar. Kalau salah memilih partner bisa-bisa yang terjadi bukan bisnis yang menguntungkan tetapi malah tekor. Agen akan membantu anda menyiapkan berkas, promosi, memberitahukan biaya administrasi, menentukan komisi penjualan dan agen akan melakukan pendekatan ke penjual dan pembeli, untuk keperluan penjualan rumah anda.
Anda juga harus memastikan agen memberikan akomodasi yang optimal. Sehingga rumah yang anda tawarkan akan cepat terjual dengan harga yang memadai. Tetapi anda harus berhati-hati, jangan sampai rumah ditawarkan dengan harga yang terlalu tinggi dibanding harga di kawasan sekitarnya. Pastikan agen menjual dengan harga yang wajar. Untuk itu anda juga harus melakukan survey tentang harga yang wajar dikawasan tersebut.

===============================================
Iklan:   kami adalah rental mobil belitung paling terpercaya.
===============================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar