Pages

Jumat, 06 Februari 2015

Bagaimana Para Investor Mendapatkan Uang




Seorang investor adalah mereka yang memiliki uang untuk ditanamkan sebagai modal pada perusahaan orang lain. Berbeda dengan pengusaha yang mendapatkan uang dari mempekerjakan orang lain, para investor mempekerjakan uang untuk menghasilkan uang.
Jika seorang investor ingin meningkatkan pendapatannya, maka dia harus menambah uang yang dia investasikan ke perusahaan orang lain. Tugasnya adalah membujuk orang agar mau menggunakan uangnya untuk modal usaha. Ketika orang lain sudah mau menggunakan uangnya untuk modal usaha, maka dia akan ikut menikmati keuntungan dari perusahaan tersebut.
Semakin banyak orang yang bisa dia yakinkan untuk menggunakan uangnya bagi operasional perusahaannya, maka semakin banyak bagian keuntungan yang akan ia terima. Jadi penghasilan bisa dilipatgandakan tanpa harus memperhatikan keterbatasan tenaga dan waktu.
Namun, hal yang sebenarnya tidak segampang itu. Hal pertama yang harus dimiliki oleh investor adalah uang. Jika ia tak punya uang, lalu mau berinvestasi memakai apa? Oleh karena itu untuk dapat jadi investor haruslah kaya terlebih dahulu.
Hal kedua yang mungkin juga akan menjadi sandungan bagi para investor dalam melipatgandakan penghasilannya adalah karena perusahaan tempat mereka berinvestasi tidak selalu untung. Jika perusahaan tempat berinvestasi mengalami kerugian, maka sang investor juga harus menanggung kerugiann tersebut. Dengan demikian selain meyakinkan orang untuk menggunakan uangnya seorang investor juga harus mencari orang yang tepat atau perusahaan yang tepat untuk menempatkan uang mereka.

=====================================================================


=====================================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar