Pages

Kamis, 26 Februari 2015

Bisnis Properti Model Lama




Keuntungan dalam bisnis property sudah diketahui sejak  lama. Sejak jaman dahulu sudah banyak yang mempraktekkan berinvestasi pada property. Kegiatan investasi property ini biasanya di lakukan dengan membeli rumah kemudian suatu saat menjualnya kembali.
Dulu kebanyakan orang yang berinvestasi di property melakukan pembelian rumah dengan terlebih dahulu mengumpulkan uang. Kemudian setelah uang terkumpul banyak, uang tersebut dibelikan rumah. Investasi dengan cara seperti ini sebenarnya juga cukup menguntungkan, karena membeli rumah kemudian menjualnya kembali memiliki peluang yang besar untuk memperoleh keuntungan.
Keuntungan terutama karena harga rumah akhir-akhir ini memiliki tren yang terus naik. Bahkan kenaikan harga rumah melebihi inflasi yang terjadi. Dengan cara ini, maka membeli rumah tidak sekedar menjaga nilai uang, tetapi juga menghasilkan keuntungan yang menjanjikan.
Pembelian rumah umumnya dilakukan pada orang yang sedang sangat membutuhkan uang, lalu menjual rumah mereka. Dalam keadaan seperti ini kita akan mendapatkan rumah dengan harga yang relative murah, di banding harga wajarnya. Cara kedua adalah dengan membeli rumah pada sebuah perumahan yang belum ramai dihuni, pada keadaan ini biasanya rumah masih murah. Setelah penghuninya ramai, maka harga rumah akan naik dengan cepat, sehingga jika dijual akan menghasilkan keuntungan yang cukup tinggi.
Jika pembelian dan penjualan rumah dilakukan dengan cara yang benar, maka bisnis semacam ini, walaupun merupakan cara yang sudah dipraktekkan sejak lama namun masih tetap menjanjikan keuntungan.
==================================================
Iklan: Sedang mencari baju drumband berkualitas? ke sini aja!
==================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar