Pages

Rabu, 25 Februari 2015

Melirik Peluang Bisnis Fotografi Anak




Banyak sekali bisnis yang tumbuh menjadi besar tadinya berawal dari hobi. Ada bisnis burung sukses, dan pemiliknya adalah seorang yang suka memelihara burung. Ada bisnis kaos sukses karena pemiliknya memiliki hobi menggambar desain. Dan banyak lagi bisnis yang tumbuh dan berkembang sebagai hobi pemiliknya.
Salah satu kegiatan yang banyak dijumpai dan mungkin ada yang menjadikannya hobi adalah memotret anak. Kita sering melihat ada orang tua yang suka memotret anak mereka. Gambar-gambar itu biasanya kemudian diupload ke internet, facebook, instagram atau yang lain.
Hobi ini sesungguhnya dapat juga dipandang sebagai peluang bisnis. Terutama anak kecil memiliki ekspresi yang sangat menarik, sehingga seringkali hasil jepretan yang melibatkan anak kecil menjadi obyek gambar yang memukau. Kepolosan mereka dan sejarah pertumbuhan mereka adalah cerita tersendiri dari seorang anak kecil.
Jika kita ingin menekuninya sebagai hobi maka hal pertama yang harus kita lakukan adalah menjadikan diri kita sendiri mahir atau master di bidang tersebut. Setelah itu kita dapat memandang siapa yang kira-kira membutuhkan jasa kita tersebut. Lalu kita menjalin komunikasi dengan mereka, melakukan penentuan harga dan melakukan promosi. Ya, promosi harus tetap dilakukan walaupun hanya dari mulut ke mulut. Ketika bertemu dengan teman atau siapapun, maka ceritakan tentang hobi dan bisnis anda tersebut.  Dengan demikian orang lain akan tahu terhadap  bisnis yang anda jalankan.

=================================================
Iklan: Cari mobil Honda di Makasar klik di sini aja.
=================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar