Pages

Rabu, 25 Februari 2015

Trik Bisnis Fotografi Anak ala Alena




Adalah seorang bernama Alena yang menekuni bisnis Fotografi anak ini. Sebelum memulai bisnis ini Alena hanya hobi saja memotret anaknya sendiri. Setelah itu teman-temannya mengetahui bahwa hasil jepretannya bagus, maka mereka sering meminta tolong kepadanya untuk memtotret anak-anak mereka.
Akhirnya semakin lama semakin banyak yang memintanya untuk memotret anak. Lalu Alena memutuskan untuk membeli kamera DLSR sendiri dan begitu di beli langsung ada orang yang mau membayarnya untuk memotret anak mereka.
Untuk keperluan memotret ini dia menggunakan berbagai trik. Salah satu triknya adalah dengan memberikan mainan kepada Si mungil. Dengan mainan itu si kecil dapat berekspresi lebih bagus. Kepolosan wajahnya sebagai anak kecil akan muncul ketika diberi mainan atau pernak-pernik yang disukai anak-anak. Ini adalah sebuah trik agar hasil jepretannya lebih maksimal.
Selain itu dia juga biasa melibatkan orang tua si kecil dalam sesi pemotretan. Dengan demikain anak akan lebih nyaman pada saat dipotert lagi-lagi akan muncul cerita yang lebih seru ketika orang tua dilibatkan dalam setiap sesi pemotretan ini. Jadi dia tidak hanya fokus ke anak, tetapi melibatkan lingkungan disekitar anak agar ekspresi anak lebih maksimal.
Dalam sekali sesi pemotretan Alena membutuhkan waktu sekitar 1 jam. Untuk sesi 1 jam tersebut dia memasang tarif  700 ribu rupiah. Dan biasanya sekali sesi dia akan bisa mendapatkan beberapa hasil jepretan yang menarik, diantara ratusan kali bidikan kameranya.

================================================
iklan: cari pabrik rak minimarket, klik di sini
================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar