Pages

Jumat, 13 Februari 2015

Kegunaan/Fungsi Website Profil Bagi Bisnis Anda




Salah satu website yang banyak dibuat adalah website profil. Yang memiliki website profil tidak harus perusahaan besar, bisa saja perorangan memiliki website profil ini. Sebuah perusahaan besar menggunakan web profil ini untuk memperkenalkan identitasnya kepada para pengguna internet di seluruh dunia. Web ini juga akan meningkatkan pengakuan dunia kepada perusahaan tersebut.
Bagi pemilik web profil perorangan baik bisnis maupun sosial sebenarnya memiliki fungsi yang sama dengan yang dicapai oleh perusahaan besar. Yang utama adalah untuk memperkenalkan diri.
Website profil juga akan meningkatkan kepercayaan orang, terutama jika kita berbisnis secara online. Kalau anda memiliki website, maka orang yang belum mengenal andapun akan lebih mempercayai anda daripada anda sekedar memiliki akun facebook misalnya. Relasi untuk menjual produk kita memang bisa kita temukan melalui facebook, tetapi kepercayaan orang akan sulit kita peroleh melalui facebook.
Website profil juga akan dapat kita gunakan untuk memperkenalkan bisnis dan produk kita. Tanpa harus ketemu langsung, orang lain dapat mengenal kita serta barang yang kita hasilkan. Website profil ini akan terbuka 24 jam dan dapat diakses dari seluruh dunia. Dengan demikian waktu kita untuk berinteraksi dengan orang lain juga bertambah banyak. Kalau kita menggunakan perkenalan secara langsung, maka tidak mungkin waktu kita bisa 24 jam penuh.
Dengan demikian ada baiknya anda mempertimbangkan untuk memiliki website profil bagi bisnis anda.
=====================================================
Iklan: Bagi anda yang membutuhkan: rak bekas
=====================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar