Pages

Sabtu, 25 Januari 2014

Daftar Facebook Baru Gratis

Berikut ini kami akan menyampaikan cara daftar facebook baru secara gratis. Sebenarnya daftar facebook itu memang gratis, alias tidak membayar. Kalau anda meminta tolong teman anda kemudian dimintai bayar, maka bayaran itu adalah untuk teman anda, atau sebagai uang lelah bagi teman anda yang mendaftarkan anda. Namun untuk bisa mendaftar sendiri, anda tentu perlu mengetahui caranya. Dan sebenarnya cara mendaftar facebuuk itu sangat sederhana.

Sebelum anda mendaftar facebook, anda harus terlebih dahulu memiliki email. Email dapat anda buat secara gratis di Yahoo atau Google. Kami beranggapan bahwa anda sudah memiliki email, maka langkah yang selanjutnya adalah sebagai berikut.

  • Pastikan email anda dapat dibuka! Cobalah membuka email anda sebelum mulai mendaftar di Facebook. (keterangan: email tidak bisa dibuka biasanya karena usianya sudah lama dan tidak pernah dibuka, atau lupa sandinya). Kalau email anda tidak bisa dibuka berarti anda harus membuat email kembali setelah itu baru mulai mendaftar di facebook.
  • Bukalah alamat www.facebook.com. Ini adalah alamat untuk masuk ke halaman Facebook. Anda akan mendapatkan tampilan seperti berikut ini.

  • Jika Bahasa yang digunakan bukan bahasa Indonesia, maka putarlah scroll bar ke bagian bawah sehingga terlihat pilihan bahasa, seperti berikut ini, lalu pilihlah dengan cara meng-klik tulisan Bahasa Indonesia. Setelah anda klik, maka tampilannya akan seperti di atas, dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

  • Untuk mendaftar silakan mengisi form di bawah tulisan Mendaftar.
  • Jangan Lupa untuk memilih tanggal lahir dan mencentang jenis kelamin anda.
  • Setelah anda isi lalu, kliklah kotak hijau bertuliskan “Daftarkan Saya” atau tulisan “Mendaftar”. Maka anda sudah akan  terdaftar.
  • Setelah anda terdaftar, facebook akan meminta anda untuk memverifikasi melalui email.
  • Untuk keperluan ini anda harus membuka email anda kemudian meng-klik tautan dari facebook yang ada di kotak masuk email anda.
  • Setelah ini anda sudah terdaftar di Facebook, biasanya anda diminta untuk mengirimkan data-data anda secara lebih lengkap. Anda dapat mengisinya atau  melewatinya dan langsung masuk ke halman beranda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar