Pages

Jumat, 24 Januari 2014

Cara Memulai Bisnis Online yang Benar-benar Sukses

Tips sederhana ini adalah merupakan semacam rangkuman dari tanya jawab Anne Ahira di sebuah acara di Metro TV. Dalam acara tersebut dibahas tentang kiat sukses bisnis online. Wawancara tersebut juga dapat anda lihat langsung di YouTube dengan mencari kata kunci yang sesuai, misalnya Anne Ahira, kiat bisnis online Anne Ahira dan sebagainya. 
Sebenarnya yang lebih didapatkan dari menonton video tersebut adalah motivasi daripada ilmu. Karena ilmu yang disampaikan di sana memang hanya sekelumit saja. Di antara yang disampaikan adalah bahwa untuk memulai bisnis online kita harus memulainya dengan belajar. Kita harus mau mempelajari tentang bisnis kita, tentang cara berbisnis online itu sendiri, tentang berbagai ketentuan yang berlaku di dunia bisnis online dan sebagainya. 
Dalam dunia online kesuksesan itu tidak pernah instan. Semuanya butuh proses, seperti halnya yang terjadi pada bisnis konvensional. Ketika ada yang menanyakan apakah kesuksesan yang ditawarkan di iklan-iklan, dimana kita bisa mendapatkan banyak uang hanya dengan klik sebuah iklan saja? Anne menjawab bahwa kalau hal itu terjadi, maka semua orang Indonesia akan kaya raya. Yang sesungguhnya terjadi dalam bisnis online adalah, bahwa kesuksesan itu tetap harus diraih dengan kerja keras. Tanpa kerja keras bisnis di dunia online juga tidak akan sukses. Termasuk kerja keras adalah memulai bisnis dengan belajar, yang menurut Anne Ahira setidak-tidaknya dilakukan dalam waktu setahun. Anda siap sukses? Belajarlah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar