Pages

Senin, 27 Januari 2014

Buat Email Baru di yahoo co id

Yahoo pernah menjadi tempat yang paling populer untuk membuat email. Bahkan sampai saat ini ketenaran  email yahoo masih dapat kita rasakan. Dalam sebulan, lebih dari 300 orang yang mencari cara untuk membuat email di Yahoo ini. Karena itu dalam tulisan ini akan saya sampaikan cara buat email baru di yahoo.
  • Kunjungilah alamat yahoo.co.id.

  • Lalu klik buat account, sehingga akan muncul form pendaftaarn seperti berikut ini.

  • Isilah form tersebut! Anda sebaiknya mengisi sesuai dengan data asli anda. Data yang harus diisikan di antaranya: Nama Depan; Nama belakang; Nama pengguna yahoo; kata sandi; nomor ponsel; tanggal lahir anda (tanggal, bulan dan tahun); jenis kelamin; lalu setelah itu anda dapat meng-klik “buat account”.
Catatan:
Untuk nama pengguna yahoo biasanya tidak sekali jadi. Ketika anda memasukkan nama pengguna yang anda inginkan, maka yahoo akan mengecek apakah nama pengguna yang anda inginkan tersebut sudah dimiliki orang atau belum. Kalau ternyata sudah, maka anda akan diberitahu, dan disuruh untuk membuat nama pengguna yang baru, yang berbeda dengan yang  tadi.
Kenapa dalam membuat email harus menggunakan nama Asli anda? Hal ini  karena email biasanya digunakan untuk tujuan resmi sehingga kita perlu menggunakan nama kita yang sebenarnya. Penggunaan nama yang tidak sebenarnya  sering membingungkan penerima pesan. Sedangkan penggunaan nama yang sebenarnya akan mempermudah orang lain mengenal anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar