Pages

Jumat, 24 Januari 2014

Cara Daftar Facebook Bahasa Indonesia


Ketika anda mengakses Facebook mungkin anda mengalami kendala dengan bahasa yang digunakan. Hal ini karena secara bawaan facebook muncul dalam bahasa Inggris. Akan tetapi anda dapat mengubah bahasa ini dalam Bahasa Indonesia.
Tampilan untuk Facebook dalam Bahasa Inggris adalah sebagai berikut ini:
Bahasa pengantar dalam lembaran facebook tersebut semua dalam Bahasa Ingggris. Hal ini akan menjadi masalah kalau kita tidak menguasai Bahasa Inggris. Oleh karena itu kita perlu mengubah Bahasa pengantar tersebut menjadi Bahasa Indonesia. Sebenarnya caranya sangat mudah, akan tetapi banyak juga yang belum mengetahuinya.

  • Yang pertama harus anda lakukan adalah login ke https://www.facebook.com/, setelah itu anda akan melihat tampilan dalam Bahasa Inggris seperti di atas.
  • Tariklah scrolbar sehingga bagian bawah dari halaman Facebook tersebut  dapat terlihat, bagian bawah tersebut adalah seperti gambar berikut ini;

  • Pada bagian bawah tersebut tersedia berbagai bahasa yang disediakan Facebook untuk bahasa antar mukanya, atau dalam istilah kita bahasa pengantarnya. Pengguna dapat memilih bahasa yang diinginkannya.
  • Pilihlah dengan cara klik tulisan Bahasa Indonesia.
Setelah mengklik Tulisan ini anda akan mendapatkan tampilan facebook dalam Bahasa Indonesia.

Dan selanjutnya kalau anda  mendaftar, maka bahasa yang digunakan oleh facebook dalam tampilan anda akan tetap Bahasa Indonesia, jadi anda tidak harus selalu mensetting setiap kali pindah halaman.

  • Silahkan mendaftar Facebook bahasa Indonesia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar