Pages

Senin, 27 Januari 2014

Cara Menghapus Pesan di Facebook

Pesan atau message dalam facebook kita gunakan untuk berkomunikasi secara pribadi. Pesan ini tidak akan terlihat oleh teman-teman kita secara online. Berbeda dengan status yang dapat diakses oleh semua orang ataupun dinding yang juga bisa diakses teman-teman kita, maka pesan hanya dapat dilihat oleh orang yang mengirim dan yang menerima pesan saja. Dengan demikian pesan sebenarnya adalah suatu percakapan yang bersifat pribadi atau rahasia.
Mungkin saja suatu saat kita ingin menghapus berbagai esan yang ada dalam facebook kita. Percakapan yang panjang seringkali juga tidak enak akalu tidak dibersihkan. Atau barangkalai dalam percakapan itu ada kata-kata yang tidak sopan, maka terpaksa kita harus menghapusnya. Cara untuk menghapus pesan di Facebook adalah sebagai berikut:
  1. Masuklah ke akun anda dan buka tab pesan dengan meng-klik icon seperti berikut
  2. Setelah di klik akan muncul daftar percakapan, lalu pilihlah salah satu percakapan dalam bentuk pesan tersebut.
  3. Setelah dipilih akan muncul jendela percakapan di pojok kanan bawah seperti berikut, lalu pilihlah icon seperti roda bergigi,
  4. Setelah anda klik akan muncul pilihan-pilihan seperti berikut,
  5. Klik "bersihkan jendela."
Setelah langkah ini anda lakukan, maka semua pesan baik yang anda terima maupun kirimkan ke orang yang bersangkutan akan hilang semua alias bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar