Pages

Jumat, 24 Januari 2014

Cara Menghapus Teman di Facebook dengan Cepat

Dalam Facebook kita tentu membutuhkan banyak teman, atau bahkan teman sebanyak-banyaknya. Mungkin itulah yang pertama kali kita pikirkan ketika kita dulu mulai menggunakan Facebook. Akan tetapi setelah lama kita menggunakan Facebook, kita baru menyadari, bahwa di Facebook itu intinya bukan mencari “teman” sebanyak-banyaknya.
Dalam Facebook yang disebut “teman” belum tentu teman. Sering kali hanya ada orang yang fotonya tampil lalu kita tambahkan sebagai teman, lalu jadi “teman” kita, padahal kita tidak mengenalnya. Atau seringkali kita juga gegabah dalam mencari teman, misalnya ada orang yang tidak kita kenal meminta untuk menjadi “teman” di fb, lalu kita konfirmasi, maka jadilah dia "teman".
Di kemudian hari adanya “teman” yang bukan benar-benar teman ini kadang kala ada yang menimbulkan masalah, misalnya dia suka mengirim pesan yang aneh-aneh. Atau suka berkomentar yang tidak baik atau tidak sopan. Atau bahkan menulis hal yang tidak kita inginkan di dinding kita. Hal ini tentu akan mengganggu kita. Lalu kita berfikir untuk membatalkan per”teman”an yang telah kita lakukan sebelumnya. Banyak yang bingung, bagaimana caranya. Sebenarnya caranya cukup mudah, anda tinggal mengklik saja akun teman yang akan dihapus tersebut. setelah itu akan muncul halamannya dia. Di situ akan ada gambar seperti berikut ini,
Dengan mengarahkan kursor (mouse) anda ke tulisan teman, maka akan muncul gambar berikut ini.

Lalu pilihlah Hapus pertemanan, maka dengan segera dia akan hilang dari teman anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar