Pages

Rabu, 26 Februari 2014

Plus Minus Galaxy S-5


Galaxy S5 telah secara resmi diluncurkan oleh Samsung di acara Mobile World Congres, di mana kongres tersebut di adakan di Spanyol tepatnya di kota Barcelona.  Galaxy S5 merupakan smartphone android yang menjadi andalan Samsung.
Galaxy S5 lebih mengutamakan apa yang dibutuhkan oleh konsumen dan berusaha untuk tidak terjebak hanya dalam persaingan kecanggihan teknologi saja. Rupanya Samsung tidak ingin terjebak dalam persaingan teknologi yang tidak begitu bermanfaat bagi kenyamanan manusia. Sehingga konsen dari Galaxy S5 lebih pada pemenuhan beberapa fungsi ponsel yang diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan penggunanya.  Samsung meyakini bahwa yang dibutuhkan sebenarnya oleh para pengguna ponsel pintar adalah desain yang tidak mudah ketinggalan, kamera yang memiliki ketahanan dan kekuatan, sambungan internet yang cepat dan fungsi telepon yang meningkatkan kenyamanan hidup. Semua itu dijawab Samsung dengan Galaxy S5-nya.
Namun juga ada kritikan bahwa Galaxy S5 memiliki memori internal yang tidak memadai, artinya untuk ukuran perangkat seperti Galaxy S5 internal memorinya dirasa terlalu kecil, walaupun sebenarnya Galaxy S5 ini juga memungkinkan untuk penggunaan memori luar. Namun tentu saja kecepatannya juga akan berbeda dengan memori internal.
Jadi pada akhirnya konsumenlah yang akan menilai, apakah Galaxy S5 merupakan ponsel pintar yang layak untuk bersaing.
Ingin Jasa pembuatan website murah, berkualitas dan profesional, kunjungi www.velocitydeveloper.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar