Pages

Minggu, 23 Februari 2014

Apa Kegunaan Google Search - Berita


Sebenarnya Google menyediakan banyak sekali fitur yang kalau kita gunakan dengan tepat akan dapat membantu kita untuk mencari hal yang ingin kita temukan dengan lebih cepat. Deretan fasilitas yang disebutkan Google Search di bagian bawah kotak pencarian adalah untuk mempermudah dan mempercepat para pencari, menemukan pencarian yang paling sesuai dengan apa yang mereka inginkan.
Fitur pencarian buku bertujuan untuk menunjukkan berbagai buku yang memang cocok dengan pencarian (khusus buku). Bahkan dengan pencarian buku ini Google sering memberikan ringkasannya. Demikian juga untuk gambar, maka Google juga bermaksud mempermudah para pencari gambar untuk menemukan gambar yang mereka cari. Salah satu fitur yang jarang digunakan dalam Gooogle Search adalah fitur berita.
Fitur pencarian berita dari Google sebenarnya bertujuan untuk memudahkan orang mencari yang khusus berupa berita. Artinya Google akan menampilkan hasil pencarian yang berupa tulisan-tulisan yang up to date, atau tulisan-tulisan terbaru di internet.
Dengan demikain dari Google-berita, kita akan mendapatkan berita terbaru yang berkaitan dengan kata kunci pencarian kita. Kita akan sedikit tidak terganggu dengan tulisan-tulsian di internet yang lebih bersifat artikel daripada berita. Kita juga bisa mendapatkan berita dari berbagai sumber yang membahas topik yang sama. Sehingga dengan Google-berita ini kita dapat mendapatkan referensi yang lebih banyak dari berbagai sumber. Hal ini tentu lebih baik daripada memakan berita hanya dari satu sumber saja. (velocitydeveloper)


Ingin Jasa pembuatan website murah, berkualitas dan profesional? kunjungi www.velocitydeveloper.com

1 komentar:

  1. google harus mengentri situs-situs berita seperti yahoo dan kompas dan harus ada algoritma tambahan untuk itu

    BalasHapus