Pages

Selasa, 25 Februari 2014

Avidemux Program Gratis untuk Editing Video


Pada saat kita memiliki video yang panjang sering kali kita ingin memotong-motongnya menjadi lebih kecil. Hal ini biasanya bertujuan untuk mengambil bagian yang kita anggap penting saja. Atau barangkali kita ingin mengambil bagian kecilnya sebagai bagian dari presentasi kita.
Untuk keperluan ini kita harus menggunakan pengolah video. Banyak sekali aplikasi pengolah video yang terkenal seperti Corel VideoStudio , Adobe Premiere Elements dan sebagainya. Namun ada juga program pengolah video yang gratis, sebut saja avidemux. Program ini disediakan untuk anda yang ingin mengedit video secara sederhana, seperti memotong-motong dan sedikit melakukan filtering.
Memang cara menjalankannya agak sedikit ribet, dalam artian tidak sepraktis program berbayar. Hal ini tentu saja kita maklumi, akan tetapi dengan program Avidemux ini kita sudah bisa mengedit video secara sederhana untuk keperluan pribadi kita. Namun untuk keperluan komersial memang harus menggunakan pengolah video yang berbayar, agar waktu kerja anda lebih efisien dan hasilnya juga lebih memuaskan.



Ingin Jasa pembuatan website murah, berkualitas dan profesional, kunjungi www.velocitydeveloper.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar