Pages

Jumat, 21 Februari 2014

Google Sedang Membuat Proyek Peta 3 Dimensi


Baru-baru ini Google maluncurkan proyek yang akan mereka garap, yang berupa proyek yang sangat mengangumkan. Proyek peta 3 dimensi, dimana Google ingin memberikan pengalaman kepada para pengguna Smartphone untuk nantinya dapat menikmati peta dalam 3 dimensi. Dengan demikian kita menjadi bisa berharap dapat melihat lingkungan kita menjadi lebih nyata. Proyek ini diberi nama "Proyek Tanggo" dan telah diumumkan oleh Google secara resmi. Pernyataan resmi dari Google dapat anda lihat sendiri di alamat berikut ini,
Di sinilah Google menyampaikan impiannya dan rencananya tentang masa depan yang disebutnya “The future is awesome” bahwa masa depan itu sangat mengagumkan. Memang benar kalau program ini nantinya berhasil kita akan melihat masa depan menjadi sangat mengagumkan, dimana kita bisa menikmati peta secara lebih nyata dalam 3 dimensi.
Kita sebagai pengguna tentu saja hanya menunggu dan berharap proyek ini dapat kita nikmati hasilnya secepatnya. Namun Google tentu saja memiliki tujuannya sendiri, dan hal itu sah-sah saja. Google sendiri tampaknya juga ingin mengajak semua pihak untuk bekerjasama, termasuk kalau nantinya proyek ini sudah jadi. Seperti yang diungkapkan pula secara resmi oleh Google “we can built it faster together” bahwa segala sesuatunya akan berjalan lebih cepat kalau dilakukan bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar