Pages

Jumat, 16 Januari 2015

Melirik Peluang Bisnis Pangan




velocitydeveloper, Rencana pemerintah untuk mendorong terwujudnya swasembada pangan di tahun 2017, tentu saja akan mendorong berkembangnya bisnis di bidang ini. Swasembada pangan akan berarti melimpahnya produk pangan. Ini juga berarti melimpahnya komoditas untuk dibisniskan di bidang pangan.
Setiap orang yang ingin mencari celah bisnis baru tentu saja memahami bahwa hal ini merupakan titik masuk untuk membuka bisnis pangan. Siapa yang cepat membaca peluang ini, maka dia akan mendapatkan kesempatan tersebut, akan sukses.
Berbagai peluang itu mulai dari bahan pangan hasil produksi petani itu sendiri, berbagai sarana dan bahan pendukung proses pertanian dan alat-alat pertanian. Bisnis yang akan diambil tergantung dari potensi dan peluang yang paling dekat dengan anda.
Bahan pangan yang akan diupayakan untuk ditingkatkan produksinya adalah bahan-bahan makanan pokok terutama beras. Ini berarti produk beras nantinya akan melimpah. Bagi yang ingin memanfaatkan peluang ini tentu harus mengetahui celah-celah yang akan menjadikannya sukses di bisnis beras ini.
Bisnis dibidang sarana pertanian termasuk obat-obatan dalam pertanian, juga akan menjanjikan peluang tersendiri. Seperti bisnis yang dijalankan oleh menteri pertanian Amran Sulaiman, yaitu bisnis insektisida. Beliau telah sukses menjalankannya. Di masa-masa mendatang tentu saja bisnis ini akan lebih menjanjikan peluang lagi. Namun sekali lagi kejelian untuk mencari celah-celah bisnisnya harus benar-benar dikuasai.
Bisnis alat pertanian juga akan menjanjikan peluang tersendiri oleh karena itu perlu juga dilihat peluangnya. Jika kita memang punya potensi ke sana, maka tidak ada salahnya kalau kita mencoba meliriknya.

1 komentar:

  1. Terima kasih mas informasinya sangat bermanfaat sekali , untuk referensi peluang bisnis yang lain mungkin bisa juga baca di http://laruno.com

    BalasHapus