Pages

Selasa, 23 September 2014

Memilih Mobil yang Cocok untuk Anda


Toyota Makassar - Barang kali anda bingung menentukan pilihan, apakah akan membeli mobil sedan, jeep, SUV, atau MPV. Sebenarnya yang harus anda lakukan adalah mengetahui tujuan anda membeli mobil. Untuk mengetahuinya anda dapat memperkirakan penggunaan mobil tersebut secara dominan.
Keluarga Indonsia banyak memilih MPV atau multi purpose vehicle karena kebiasaan mereka yang suka melakukan acara bersama-sama keluarga besar. Ketika pergi ke suatu tempat orang Indonesia suka mengajak banyak anggota keluarga. Bahkan bukan hanya keluarga, kadang juga mengajak banyak teman. Jika untuk tujuan ini memang mobil MPV akan sangat cocok dengan kebiasaan orang Indonesia.

Namun demikian, kebutuhan anda pribadi belum tentu sama dengan kebutuhan kebanyakan orang Indonesia. Kalau anda memiliki kebiasaan suka pergi sendiri, dan jarang pergi dengan banyak orang, maka anda memerlukan mobil yang berpenumpang lebih sedikit. Mungkin SUV lebih cocok untuk anda kalau anda memiliki kebiasaan menempuh berbagai medan yang bervariasi. Berbeda dengan sedan yang cenderung lebih cocok untuk medan rata.

Jadi cobalah mengingat-ingat atau membayangkan kira-kira aktivitas anda nantinya. Anda perkirakan perjalanan anda dalam setahun kedepan. Seberapa sering anda akan pergi bersama keluarga besar, atau dengan teman yang banyak di mobil anda, akan menjadi pertimbangan penting dalam menentukan pilihan anda. Jangan sampai anda membeli mobil MPV hanya karena kebanyakan orang memakainya. Semuanya tergantung kebutuhan anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar