Pages

Selasa, 23 September 2014

Mazda Biante Limited Edition, Mobil Ekslusif.


Toyota Makassar - Dari namanya anda tentu tahu bahwa mobil ini adalah mobil eksklusif. Dengan jumlah yang terbatas, maka hanya sedikit orang yang akan memilikinya. Walaupun kelas harganya bukan termasuk mobil  mewah, tetapi hanya sekedar mobil menengah, namun eksklusif adalah hal lain yang berbeda. Eksklusifitas tentu saja juga bisa dibanggakan. Terlebih mobil ini hanya dibatasi akan diproduksi hanya 50 buah di Indonesia.

Untuk memperlihatkannya sebagai mobil yang eksklusif, maka Mazda mendesainnya berbeda dengan Mazda Biante versi konvensional. Desain eksterior dan desain interiornya serempak berubah.
Untuk eksterior anda dapat menyaksikan warna catnya berbeda, karena versi limited ini menggunakan warna cat titanium. Dengan warna ini kesan mewah akan anda dapatkan.

Spoiler sebagi aksesoris juga mengalami perubahan. Dengan spoiler ini kesan sporty, rupanya hendak ditonjolkan. Sebenarnya memang spoiler juga berfungsi tidak sekedar sebagai aksesoris. Terutama pada mobil-mobil balap sebenarnya spoiler memegang peranan penting, untuk menjaga kestabilan aerodinamis dari mobil saat melaju pada kecepatan tinggi. Pada mobil untuk keperluan selain balapan, spoiler lebih menonjol sebagai aksesoris. Namun demikian fungsi aerodinamisnya tentu saja tetap ada.

Anda juga dapat menyaksikan perubahan lain, yaitu pada pijakan kaki samping. Bagian belakang mobil ini juga berubah. Anda dapat mendapatkan mobil ini dengan merogoh kocek 440 juta rupiah. Jika anda tertarik, silahkan beli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar