Pages

Selasa, 23 September 2014

Grand Livina XV CVT: Perubahan yang Menyeluruh dari Desain Hingga Mesinnya.


Toyota Makassar - Sejalan dengan desain luarnya yang sporty, maka Grand Livina XV CVT menerapkan desain yang berbeda dari Grand Livina sebelumnya di desain dalamnya. Salah satunya adalah desain panel instrumennya, di mana terdapat RIM yang berlapis krom. Desain yang baru juga diterapkan pada angkanya, dan MID yang terlihat tampak cerah.

Desain stirpun diubah, sehingga berbeda dibanding seri sebelumnya, pada desain stir ini, lagi-lagi Grand Livina ingin menonjolkan kesan sporty. Untuk meningkatkan keamanan dalam berkendara, mobil ini dilengkapi dengan dual srs air bag di bagian depan. Tentu saja keduanya akan menjamin keselamatan penumpang pada saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tabrakan atau kecelakaan lainnya yang berupa benturan. Masih di bagian depan, di bagian atas dekat atap dilengkapi dengan monitor, yang dapat diberikan sinyal, baik tv, maupun cd, atau yang lainnya, untuk ditonton penumpang di bagian belakang.

Selain desain interior, maupun eksterior, hal lain yang merupakan perubahan dari Grand Livina XV CVT adalah pada unit penggeraknya. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1500 cc, dengan katub variable dan juga dilengkapi dengan dual injector.  Transmisi CVT diciptakan untuk kehalusan dan kenyamanan berkendara. Demikian pulalah yang akan kita rasakan dari Grand Livina XV CVT, pada saat kita bergerak dari lambat menuju sangat cepat. Segala sesuatunya akan terasa smooth.
Karakter berkendaraa yang smooth dapat diubah dengan memindahkan mode berkendara. Mode berkendara dapat diubah, yaitu ke mode sport dengan menekan tombol di dekat tuas transmisi. Setelah perubahan ke mode sport tersebut, maka kendaraan akan terasa lebih responsive, agresif dan powerfull.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar