Pages

Selasa, 23 September 2014

Desain Depan dan Belakang Nissan Grand Livina XV CVT


Toyota Makassar - Perbedaan utama dalam hal desain luar dari Grand Livina XV CVT dengan model sebelumnya bisa dilihat dari desain luar mobil ini. Baik bagian depan, samping, maupun belakang akan dapat kita temukan cukup banyak perbedaan dan kesan gayanya.

Di bagian depan perbedaan dapat dilihat dari berbagai desain yang lebih sporty. Lampu depan terlihat semakin sporty dibanding versi sebelumnya. Desain bampernya juga tak kalah menarik. Dengan desain berbentuk X, bampernya tampak lebih futuristik dan tentu saja terlihat lebih sporty. Ketika kita memandang ke bagian depan, maka juga akan tampak kesan yang lebih sporty yang ditimbulkan oleh kap mesin yang lebih menjulang. Dengan kap yang lebih menjulang ini Grand Livina terlihat juga semakin gagah.

Di bagian belakang kita bisa melihat desain yang juga baru, terutama saat kita memperhatikan lampunya. Berbeda dengan Grand Livina sebelumnya, desain lampunya terlihat memanjang, dengan deretan lampu LED yang terang, dinamis dan memikat saat dipandang.

Di bagian spion samping juga dapat kita temukan spion yang lebih menyudut dan tampak lebih dinamis. Velg yang digunakan sebenarnya sama-sama 12 inch, akan tetapi Grand Livina versi terbaru ini terlihat lebih sporty dan penuh gaya.

Mobil seharga 200,9 juta rupiah ini memang bisa dikatakan menampilkan kesan yang lebih sporty dan lebih gaya. Dan tentu saja lebih sesuai dengan tuntutan desain dan kecenderungan masyarakat saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar