Pages

Minggu, 03 Agustus 2014

Tablet Gaul untuk Anak Muda “Lenovo Tab A8”



velocitydeveloper.com, Lenovo Tab A8, sebenarnya merujuk pada ukuran layarnya yang 8 inch, dimana kita ketahui bahwa ukuran layar 8 inch akhir-akhir ini menjadi tren baru untuk tablet. Banyak pengguna yang menyukai ukuran layar ini. Ukuran 8 inch dirasa tidak terlalu kecil untuk membaca dan juga tidak terlalu besar untuk ditenteng.
Kelebihan utama Lenovo Tab A8 adalah bentuk dan corak warnanya yang gaul. Dengan corak yang gaul sepertinya tablet ini sengaja menyasar segmen kawula muda. Bisa di bilang Lenovo Tab A8 berani melakukan revolusi warna. Sentuhan warna cerah midnight blue, canary yellow, flamenco red dan putih seakan menjadi ciri khas tablet ini.
Hanya saja disayangkan tablet seharga 2,5 juta ini belum menggunakan material Aluminium. Padahal sudah banyak tablet lain yang sekelas dengan Lenovo Tab A8 ini yang menggunakan bahan aluminium.
 Android 4.2 Jelly Bean menjadi  system operasi utama yang menjalankan tablet gaul ini. Tanpa home sepertinya tablet ini hendak menyederhanakan penggunaan tablet dan menghapuskan tumpang tindih langkah. Untuk menavigasi, pengguna tinggal menggeser-geser layarnya, untuk mencari aplikasi yang dicari. Lenovo Tab A8 juga dilengkapi dengan aplikasi SHAREit, yang akan memudahkan penggunaanya untuk memberi dan menerima file ke perangkat lain.
Dengan kapasitas penyimpanan 16 GB, memang menjadi sudah sangat memenuhi untuk keperluan tablet. Resolusi HD+ yang di suguhkan pada layarnya juga membuat nyaman penggunya. Dengan resolusi 1280x800 para pengguna jelas akan lebih bisa memanjakan matanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar