Pages

Kamis, 28 Agustus 2014

S4C, Produk Advan Ber-Layar IPS, dan Murah


Dengan uang 1 juta rupiah anda sudah dapat membawa pulang Advan Vandroid S4C. Smartphone ini tersedia dalam 2 warna, yaitu warna putih dan warna hitam. Walaupun pilihannya hanya 2 warna, namun bagi anda yang senang dengan warna-warna klasik, maka hal ini sudah mencukupi.
Layar yang digunakan memang tergolong kecil, yaitu empat setengah inch. Dengan layar ini tentu saja gambar dan huruf terlihal kecil namun kelebihannya adalah smartphone menjadi lebih portable, mudah anda genggam kemana-mana. Seperti anda menggenggam HP biasa anda.
Teknologi layarnya juga sudah menggunakan teknologi terbaru, yaitu teknologi IPS. Dengan demikian sudut pandang anda ke arah layar bisa lebih lebar. Anda tetap bisa melihat layar dengan jelas meskipun dari agak samping. Layar IPS pada S4C juga akan membuat anda menerima respon lebih cepat daripada layar TFT. Sentuhan yang anda berikan akan dengan cepat direspon oleh smartphone ini.
Resolusi yang ditampilkan oleh layar ini juga sudah lumayan, yaitu 480 x 854. Dengan resolusi ini anda akan dapat melihat gambar dengan cukup jelas.
Dengan RAM 512 MB, memang kecepatannya hanya akan biasa-biasa saja. Bahkan kalau anda terlalu banyak menginstal aplikasi bisa sangat lelet. Kapasitas memori yang Cuma 4 GB juga harus dihemat agar tidak segera penuh sesak dengan berbagai data dan aplikasi yang anda download.
Fasilitas lain dari HP ini adalah prosessor dualcore 1,2 GHz, system operasi Jelly Bean 4.2, kamera depan dan belakang, 3G, GPS, G-sensor.

Sponsored by: velocitydeveloper.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar