Pages

Minggu, 27 April 2014

Ternyata BlackBerry Juga Menggunakan Cara Pemasaran Konvensional.


Hampir semua orang tidak meragukan ketenaran BlackBerry sebagai sebuah Gadget yang fenomenal. BlackBerry menjadi sangat terkenal setelah Obama yang aktif menggunakan BlackBerry terpilih menjadi presiden Amerika Serikat. Setelah itu BlackBerry seolah mengikuti ketenaraan sang presiden terpilih itu.
Namun ketenaran tentu saja tidaklah cukup untuk menjadi jaminan bahwa sebuah produk gadget akan laris di pasaran. Menyadari akan hal ini, maka dalam penjualannya BlackBerry juga menggunakan trik pemasaran yang lain. Trik tersebut adalah dengan memberikan cashback bagi para pembelinya. Sebuah cara pemasaran yang sebenarnya cukup konvensional.
Untuk keperluan ini, maka BlackBerry berkolaborasi dengan Bank Mega dan toko online jeruknipis.com. mereka memberikan penawaran berupa cashback untuk 50 pembeli pertama berupa uang 600 ribu rupiah. Selain itu untuk 50 pembeli kedua disediakan cashback sebesar 500 ribu rupiah. Periode pemesanannya adalah pada bulan April sampai pertengahan Mei 2014.
Semua langkah itu tentu saja bertujuan untuk mendongkrak penjualan Blackberry yang akhir-akhir ini agak lesu. BlackBerry yang dijual dengan system di atas adalah BlackBerry seri Z3 atau sering dikenal dengan sebutan BlackBerry “Jakarta”. Dengan harga normal sekitar 2,2 juta rupiah, maka anda tentu bisa menghitung sendiri, berapa harga real nya, setelah dikurang berbagai fasilitas di atas. Kalau anda tertarik, maka tidak ada salahnya mencoba.

Tulisan ini disponsori oleh : velocitydeveloper.comhttp://velocitydeveloper.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar