Pages

Minggu, 10 Agustus 2014

Smartphone Murah Meriah untuk Anak-anak, Advan Vandroid S3




Kalau anda ingin membeli smartphone sementara anggaran dikantong sangat menipis, maka Advan Vandroid S3 dapat menjadi jawaban yang tepat. Dengan harga sekitar 550 ribu rupiah, anda sudah dapat membawanya pulang.
Berbagai fasilitas canggih seperti Wi-Fi, yang merupakan simbol konektivitas sudah ada di HP ini. Layar display juga lumayan lebar yaitu 3,5 inch.
Untuk mendukung performa smartphone ini menggunakan RAM 256 MB dan prosesor Dual Core 1.0 GHz. Namun perlu diingat dengan modal RAM dan prosesor ini kita tidak dapat menggunakannya untuk bermain game yang berat-berat, sudah pasti tidak sanggup. Bahkan sebaiknya kita memainkan game-game yang sederhana saja.
Dengan kamera 2 MP, rasa-rasanya kita harus berhemat untuk menyimpan hasil jepretan. Kalau kamera ini khusus kita gunakan hanya untuk menyimpan gambar hasil jepretan, maka kita hanya dapat menyimpan sekitar 500 gambar jepretan saja.
Apalagi untuk menggunakan aplikasi-aplikasi maka kita harus memilih-milih aplikasi yang ringan. Rata-rata aplikasi memerlukan tempat penyimpanan 5 MB, jadi dengan 100 aplikasi saja sudah pasti tidak muat. Belum lagi setiap aplikasi saat dijalankan juga akan membutuhkan tempat kosong. Barang kali idealnya menggunakan aplikasi sekitar 10 macam saja yang ringan-ringan.
Battery  yang digunakan juga berkapasitas tidak terlalu besar, yaitu 1200 mAh, sehingga sudah pasti tidak tahan lama. Namun untungnya layar yang digunakan 3,5 inch jadi tidak memakan konsumsi daya yang besar.
Dengan fasilitas yang bisa dibilang minim kalau dibandingkan dengan smartphone lain, memang sebenarnya HP ini ditujukan untuk anak-anak. Sehingga fasilitas seperti tadi bisa dibilang sudah sangat canggih bagi usia anak-anak.
Sponsored by: velocity developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar