Pages

Jumat, 09 Oktober 2015

Bedanya Blog dan Website


Banyak pendapat yang berseliweran mengenai perbedaan antar Blog dan website. Berbagai pendapat  yang berkembang diantaranya:
1.       Blog itu gratisan sementara website itu berbayar. Pendapat ini mengacu pada berbagi situs yang menyediakan blog gratis. Sesuai situs yang pertama kali mempopulerkan blog yaitu blogger dan wordpress. Keduanya menyediakan blog gratis. Sementara untuk membuat website, umumnya memiliki domain yang tidak berafiliasi ke domain gratisan, sehingga harus membayar.
2.       Website itu lebih rumit daripada blog. Website memiliki pengkodean dan desain yang lebih rumit karena biasanya dibuat oleh developer website tertentu, sehingga mereka memiliki tenaga ahli untuk menagani kerumitan sebuah website. Sementara blog dikembangkan oleh para pemula dalam IT, sehingga menampilkan hal-hal sederhana saja, dari segi desain dan pengkodean.
3.       Blog adalah milik perseorangan, sementara website adalah milik sebuah perusahaan. Blog memang banyak sekali dikembangkan oleh perseorangan sehingga blog perseorangan ini mendominasi keberadaan blog. Sementara itu Website juga jarang yang dimiliki oleh perorangan, sehingga website ini didominasi, atau bahkan seolah-olah semuanya dimiliki oleh perusahaan.
Dan sebenarnya masih banyak lagi berbagai pendapat yang berkembang tentang perbedaan blog dan website ini. Menurut Wikipedia, website merupakan sekumpulan halaman yang terhubung satu sama lain dalam sebuah domain, sementara blog adalah sekumpulan postingan dalam suatu situs tertentu. Atau dapat dikatakan blog itu terus ditambah isinya dengan postingan-postingan baru, dan inilah kegiatan utama blog, memposting hal-hal terbaru. Sementara itu website cenderung statis dan muncul sebagai sebuah situs yang sudah jadi. Anda juga bisa berpendapat berbeda. Dan sebenarnya blog dan web itu bukan sesuatu yang harus dibedakan secara kaku. Blog sendiri sebenarnya adalah salah satu bentuk dari website, yang pada perkembangannya ketenarannya melampaui website.

3 komentar:

  1. Kami menawarkan pelbagai perkhidmatan kewangan yang meliputi: Perancangan Perniagaan, Perdagangan dan Pembangunan Kewangan, Hartanah dan Gadai Janji, Pinjaman Penyatuan Hutang, Pinjaman Perniagaan, Pinjaman Swasta, Pinjaman Pembiayaan Semula Rumah dengan kadar faedah yang rendah pada 1.00% setiap tahun untuk individu, syarikat dan badan korporat. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga anda dan memiliki rumah impian anda serta skim Pinjaman Umum kami. Pemohon yang berminat harus menghubungi kami melalui BBM INVITE: {D8980E0B}
    WhatsApp Only :: {33753893351}
    E-mel: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    BalasHapus
  2. Halo, saya Nyonya Christy Morris, pemberi pinjaman pribadi memberikan kesempatan pinjaman seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang Anda dengan segera atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan komersial Anda? Apakah Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan finansial, yang memiliki utang macet atau butuh uang untuk membayar tagihan, kami memberikan pinjaman dengan bunga rendah 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat dipercaya dan diuntungkan dan akan bersedia menawarkan Anda pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (christymorrisloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  3. Kantor cabang::::
    Negara:::> Indonesia
    ☎:::::::::::::> + 62 822-7404-5059
    W/A :::::::::> + 6282274045059

    Kantor cabang:::
    Negara:::> Malaysia
    ☎:::::::::::::> + 60142279107
    W/A:::::::::> + 60142279107
     Kami di sini untuk memberikan pinjaman mulai dari $ 10.000,00 minimum hingga $ 10.000.000,00 maksimum yaitu ketika Anda ingin mengajukan dalam Dolar juga jika Anda berasal dari Indonesia, Anda bebas untuk mengajukan pinjaman minimal Rp.100 juta minimum maksimum Rp.25 miliar demikian juga jika Anda dari Malaysia Anda bebas untuk mengajukan pinjaman minimum Rm30k dan Rm850k sebagai maksimum Anda juga dapat mengajukan dalam mata uang lain yang tidak disebutkan di atas, kami selalu di sini untuk menyediakan pinjaman yang Anda butuhkan untuk memenuhi semua pengeluaran keuangan Anda pada tingkat yang sangat rendah karena kami telah melakukan ini selama bertahun-tahun dan itu telah berhasil dan bermanfaat baik bagi pemberi pinjaman dan peminjam itu sebabnya kami memiliki kesaksian di mana-mana <<<< >> >> Kesaksian terakhir adalah Farouk dari Malaysia dengan jumlah Rm2.3juta dan juga Indra dari Indonesia dengan jumlah Rp.570juta jadi tolong jangan ketinggalan dalam transaksi yang sangat ramah pelanggan ini <<<<< >>> >>>>
             Di bawah ini adalah Informasi kontak
    Nama Perusahaan: PERUSAHAAN PINJAMAN ISKANDAR LESTARI
    Informasi HeadQuarters:
    ☎::::::::::::> + 447480729811
    W/A:::::::> + 447480729811
    e_mail ::> [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    BalasHapus