Pages

Rabu, 08 Oktober 2014

Langkah Pasti Membuat Wajah Kencang Kembali


Biospray Gold - Anda dapat mengencangkan kulit anda dengan cara di bedah. Namun hal ini akan memerlukan biaya yang tidak murah. Biaya yang harus anda bayar bisa menguras kantong. Namun masih ada alternatif lain yang dapat anda tempuh. Anda dapat mengencangkan wajah anda tanpa harus operasi.

Salah satu tempat yang biasanya menjadi tanda penuaan adalah sekitar tulang alis mata, yang tampak lebih turun. Hal yang sama terjadi pada kantong mata, yang juga turun. Tempat-tempat lain yang juga mengalami penurunan posisi adalah bentuk pipi dan dagu. Hal-hal inilah yang memberi kesan tua.
Terapi terbaru mengembangkan utherapy untuk mengencangkan wajah, sehingga wajah tampak lebih muda. Yang dimanfaatkan untuk menghasilkan panas adalah energy dari gelombang ultrasonic. Melalui gelombang ini panas dapat disalurkan sampai lapisan kulit tanpa mengalami luka.

Menurut dr Halimah Sadiah, salah satu manfaat dari terapi ultherapy adalah untuk regenerasi kulit. Dengan demikian kulit akan lebih muda. Manfaat lainnya adalah untuk meningkatkan kolagen. Dengan meningkatnya kolagen ini, maka kulit akan tampak lebih kenyal dan lentur. Terapi ini juga akan dapat mengencangkan kulit wajah.

Utherapy juga merupakan metode yang dapat digabungkan dengan metode lain yang sedang dilakukan. Jadi sifatnya sangat fleksibel. Beberapa hal yang dapat memanfatkan utherapy adalah eye bag, lower face, dan menjaga leher yang kendur. Tahapan yang harus dilalui untuk melakukan terapi ini adalah, konsultasi dokter, pembersihan dengan facial, baru dilakukan tindakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar